Search this blog


Home About Me Traveling Galery
Photobucket selamat datang di "sebuah tulisan - mengartikan sebuah kehidupan" Photobucket newsflash - Persisam Putra Mengawali Indonesia Super League 2009/2010 Dengan Baik, Setelah Berhasil Bermain Imbang Tanpa Gol Di Kandang Persik Kediri. Photobucket Kota Samarinda Sudah Berumur 341 Tahun di 2009 Masehi Photobucket Turut Berduka Cita Atas Musibah Gempa Bumi Di Padang dan Sumatera Barat Pada Umumnya Photobucket
2009-09-26

Malaysia Pride With Noordin M Top??  


Sketsa wajah Noordin M Top selalu berubah-rubah.
BANGGAKAH warga negara malaysia dengan sosok Noordin M Top,? seorang teroris kelas wahid di Asia.! pertanyaan ini terbesit dikepala gw. apalagi selama ini aksi-aksi Noordin banyak dilakukan di negara gw, Indonesia.

Masih segar dan sampai sekarang belum bisa terjawab secara puas, kenapa Noordin M Top yang notabenya ialah warga asing Indonesia, melakukan serangkaian amaliyat(serangan) di Indonesia? padahal dia bukan sama sekali orang Indonesia. dia itu orang malaysia. negara yang secara terang-terangan mengaku negara Islam tapi masih terbelengu dengan budaya barat(eropa). di Islam sendiri kita tahu bahwa tak pernah mengajarkan tentang cara jihad kampungan macam Noordin dan kawan-kawan.

Noordin yang menghabiskan masa kecilnya di Kluang, Pontian Kecil, Malaysia. ini sudah mengobrak abrik negaraku. jelas sebagai warga negara Indonesia, gw geram. betul tak? betul-betul-betul(ipin style)

Beruntung, seminggu jelang hari raya Idul Fitri 1430 Hijriah, Petualangan Noordin M Top yang disebut-sebut sebagai Pahlawan bagi umat islam di Malaysia(versi penghuni Pondok Pesantren Lukmanul Hakim, Ulu Tiram, Johor Bahru) berakhir.

Densus 88, pasukan khusus yang dibentuk Polri(Polisi Republik Indonesia) mengurusi terorisme di Indonesia, akhirnya berhasil membuat Noordin tepar(tekapar) berlumuran darah di Mojosongo, Jebres, kota Solo, Jawa Tengah.

Berita kematian Noordin ini seakan membuat gembira umat muslim Indonesia, khususnya gw ^_^ bahkan seluruh warga Indonesia. tidak ada warga negaranya sendiri yang hanya berani bombing negaranya sendiri dengan alasan yang seperti mereka(para teroris) katakan.

Hanya warga negara bodoh yang berani ngebombing negaranya. namun begitu? wajarkan Noordin M Top sebagai warga negara malaysia melakukan jihadnya dinegara kita Indonesia,? Banggakah warga negara Malaysia akan aksi Noordin?

Culture? diklaim. Pulau? diembat(rompak). n right now, Teroris dihantarkan khusus negara Malaysia yang katanya jiran kita ini? malaysia maunya apa ya? confused banget gw. :D


Jenazah kepala Noordin M Top.
Ada pribahasa orang melayu Malaysia yang menjadi daya pikat dipikiran gw, "tak pa lah kalah ribuan kali dengan orang luar, tapi jangan sampai kalah dengan orang(negara) Indonesia," maksud pribahasa ini apa ya? hhe. kayanya sirik aja gitu ya liat Indonesia maju dari kalian. hhe.

Jangan bersaing dengan Indonesia, jangan membandingkan diri dengan Indonesia. salah besar bila nak cari musuh dengan kami.!
karena kami putra putri Indonesia siap membela martabat harga diri bangsa kami. Ingat tau? 270 juta penduduk Indonesia takkan pernah diam bila negaranya diganggu. paham? faham faham faham (ipin style).

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



6 komentar: to “ Malaysia Pride With Noordin M Top??