Search this blog


Home About Me Traveling Galery
Photobucket selamat datang di "sebuah tulisan - mengartikan sebuah kehidupan" Photobucket newsflash - Persisam Putra Mengawali Indonesia Super League 2009/2010 Dengan Baik, Setelah Berhasil Bermain Imbang Tanpa Gol Di Kandang Persik Kediri. Photobucket Kota Samarinda Sudah Berumur 341 Tahun di 2009 Masehi Photobucket Turut Berduka Cita Atas Musibah Gempa Bumi Di Padang dan Sumatera Barat Pada Umumnya Photobucket
2009-09-27

Indonesia Diserang Isabela  


ST12 band asal Indonesia yang beraliran pop melayu.
ISABELA adalah, bla bla bla. nah tu dia ialah potongan sebuah lagu dari jiran kita si malays. gw pun kurang tau ni lagu siapa yang nyanyi. klo ga salah sih amy search, klo ga salah ya. hhe.

Lagu yang sempat trend ditahun 90an semasa gw masih Sekolah dasar, ternyata kembali menyerang belantika musik Indo. hampir disetiap HP teman-teman gw selalu aja ada si Isabela ini. bahkan si Bela Kasih Purnama Sari, mantan gw. malah pake Ringtone si Isabela. mumet gw. hhe

Awal muasal lagu ini kembali ngetren di Indo mungkin karena seringnya film-film di Indo yang mulai bertema melayu. dari berbagai stasiun tv nasional yang memutar sinetron melayu ini ada yang menceritakan kasus manohara.! salah satu anak bangsa yang katanya! disiksa di kerajaan kelantan malaysia. katanya loh ya? hhe.

Namun, menurut versi gw, alasan kenapa si Isabela bisa kembali mengalun-alun di nusantara Indonesia, mungkin karena ST12, salah satu band beraliran melayu Indonesia yang kembali membawakan dengan versi yang berbeda.

Ya, kita tau lah? gimana ST12. punya kualitas bagus, ga usah diragukan lagi dah. namun kenapa mereka membawakan si Isabela?? hha cuma mereka yang tahu.

Yang pasti gw ga munafik lah, sebagai salah satu orang melayu Kutai dan Banjar, gw sih anteng-anteng aja ni si Isabela nyanyi di Indonesia. :D gw menikmati saja. toh dengan aransement baru yang digunakan ST12 pada lagu Isa si Isabela ini, gw nilai lebih baik dari aslinya. menurut gw ya.

:) tapi gw pribadi keep support product local. apapun bentuknya. Indonesia selalu dihati. masalah ga suka atau suka? itu urusan hati kalian.

:D Singing : Isabela adalaahhhhhhhh.....!! kisah dua cinta dunia. stop. hhaha. jadul(jaman dulu) banget ah.. :)

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



4 komentar: to “ Indonesia Diserang Isabela