Search this blog


Home About Me Traveling Galery
Photobucket selamat datang di "sebuah tulisan - mengartikan sebuah kehidupan" Photobucket newsflash - Persisam Putra Mengawali Indonesia Super League 2009/2010 Dengan Baik, Setelah Berhasil Bermain Imbang Tanpa Gol Di Kandang Persik Kediri. Photobucket Kota Samarinda Sudah Berumur 341 Tahun di 2009 Masehi Photobucket Turut Berduka Cita Atas Musibah Gempa Bumi Di Padang dan Sumatera Barat Pada Umumnya Photobucket
2009-09-23

Laptop Anyar  

DILANDA krisis finansial jelang hari raya idul fitri, dan tak tahu lagi harus mencari apa untuk merealisasikan plan yang sudah lama disusun membuat kondisi badan gw drop waktu itu.

Ga tau juga, mungkin karena tekanan agar tak di black list oleh link-link gw, gw pun confuse abis-bis-bis.!! pergi sana kemari ga juga dapat idea buat menyelesaikan masalah ini.

Namun, ke confuse'an gw kala itu sirna tiga hari jelang Idul Fitri. selain dapat pinjaman rupiah dari beberapa sanak family, duit-duit yang berwarna biru bergambar almarhum presiden soeharto pun mengalir. :) puji dan syukur tak henti dipanjatkan kepada Allah hingga kini.

Jalan keluar mulai terlihat, dan akhirnya. planning yang disusun sebelum bulan Ramadhan pun bisa terwujudkan. bermodalkan uang hasil jerih payah selama hampir sebulan +uang THR(tunjangan hari raya) yang diberikan bos-bos gw. Kamis sore, 24 Sept 2009. Laptop Acer One pun bisa gw beli. :D selain ada program sale besar-besaran setelah hari raya. badget gw pun cukup lah buat menikmati Laptop baru ini.

Was-wis-was-wis sama si penjual di toko singapore computer hampir sekitar 15 menit, harga laptop pun deal. laptop Acer One dihargai sekitar US$375. gw bayar gw bawa pulang deh ni laptop. hhe betapa senangnya hatiku.! thanks to allah. laptop hanyar ni wal. hhe

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



0 komentar: to “ Laptop Anyar